SELAMAT DATANG DIBERBAGI INFORMASI





Jumat, 27 Agustus 2010

MAHARANI, Goa Kelas Internasional

Bagi Anda warga Jawa timur yang ingin berwisata dengan objek wisata yang berkelas internasional,tidak perlu lagi menghabiskan banyak uang untuk pergi ke daerah lain di Indonesia atau bahkan keluar negeri.Karena di lamongan Jawa timur sudah ada objek wisata yang berkelas internasional,Goa Maharani.




Gua Maharani merupakan salah satu obyak wisata yang sangat potensial. Keindahan dan juga keunikan goa ini memiliki kualitas yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan goa-goa yang ada di Indonesia. Bahkan goa ini disejajarjkan dengan goa-goa di luar negeri yang sudah menjadi obek wisata yang terkenal.seperti goa altamira di Spanyol, Goa mammoth di Amerika.




DR.KRT .Khoo ahli perguaan internasional dari yayasan speleologi Indonesia di Bogor mengungkapkann bahwa stalakmit dan stalaktit yang ada didalm goa tersebut masih hidup.dan diperkirakan pertumbuhannya mencapai 1 cm setiap 10 tahun..



Keindahan yang ada dalam goa tersebutb bukan hanya terletak pada stalakmit dan stalaktit saja, melainkan juga terletak pada berbagai endapan air gamping yang menetes dari langit-langit goa, seperti seio gajah,karang raja kadal, bunga mawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar