SELAMAT DATANG DIBERBAGI INFORMASI





Jumat, 03 September 2010

Gaun Dapat Berfungsi Sebagai Telepon Genggam


Pakaian berwarna hitam dan elegan ini bisa menerima kartu SIM apa saja. Selain itu, pakaian ini memungkinkan "penggunanya" untuk menerima dan membuat panggilan tanpa membawa telepon seluler di saku atau tas. Apakah kita sedang berada di masa depan? Pakaian yang diberi nama "M-Dress" ini merupakan "terobosan" terbaru dari perusahaan pengembang tekhnologi, CuteCircuit. M-Dress ini terlihat seperti gaun hitam biasa, tetapi sebenarnya adalah sebuah ponsel.

Telepon selular di dalam "M-Dress" ini diduga terbuat dari bahan yang lembut. Pada "M-Dress" ini ketika Anda ingin memasukkan kartu SIM, kartu SIM harus dimasukkan ke dalam slot kecil di bawah label pakaian. Gaun telah siap untuk digunakan. "M-Dress" ini juga memiliki buku telepon yang sama seperti telepon genggam biasa.

Ketika gaun "berdering", gerakan sederhana membawa tangan Anda ke telinga yang akan memungkinkan sensor untuk menerima panggilan. Kemudian, jika sudah selesai berbicara Anda sikap melepaskannya ke bawah tangan yang akan menutup panggilan.

Kedengarannya seperti film fiksi ilmiah. Seperti dilansir dari Telegraph, CuteCircuit akan merilis M-Dress pada 2011 mendatang. Kita akan harus menunggu sampai saat itu untuk melihat apakah gaun ponsel ini akan menjadi kenyataan.(i4u/AYB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar